Gabungan Advokat Kabupaten Nganjuk Berikan Bantuan Terdampak Bencana Tanah Longsor Dan Banjir

  • Whatsapp

Advetorial

Nganjuk.TKTNews.Net.bencana alam tanah longsor dan banjir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Nganjuk ,mengundang simpati semua profesi.
Termasuk para Advokat yang ada di wilayah Nganjuk.

Advokat datang ke Posko bencana di Dusun Selopuro alam di Kecamatan Ngetos dan korban banjir di Desa Sendangbumen Kecamatan Berbek dan juga di Kecamatan Loceret tepatnya di Desa Gejagan Sabtu 20/2/2021

Advokat yang tergabung dalam Organisasi Advokat Nganjuk Bersatu, memberikan bantuan sosial (bansos) dan sumbangan berupa uang tunai dan barang untuk korban.

Kegiatan bansos ini adalah salah satu agenda kemanusiaan untuk meringankan beban korban longsor dan korban banjir.

Hak ini merupakan kewajibannya profesi Advokat” kata Imam Ghozali, SH.MH ditemui di Posko Bencana Ngetos.

Imam Ghozali Mengatakan ,Kami dari Lintas Organisasi Advokat Nganjuk, menyalurkan paket bansos dan dalam bentuk uang tunai langsung kepada para pengungsi, agar mudah digunakan oleh para korban.

Tampak Para pengacara senior,Gundi Sintara, Bambang Sukoco, Rahmad Yuli, Edi Suprapti,Yusuf Wibisono,Hariyono silih berganti memberikan bantuan pada warga yang di kumpulkan di rumah perangkat Desa .

Perangkat Desa Pujo Darsono mengucapkan terimakasih kepada para Advokad Nganjuk atas bantuannya, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi para korban terdampak tanah longsor,dan banjir.

warga terdampak tanah longsor dan banjir

Pemandangan yang sama tampak di Desa Gejagan Loceret. Puluhan warga dikumpulkan pada salah satu rumah ujung perumahan yang paling parah terdampak banjir lalu, para korban mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat, komunitas dan pemerintah atas donasi tersebut.Dari organisasi Advokat Peradi (perkumpulan advokat Indonesia) Ikadin ( Ikatan Advokat Indonesia), KAI ( kongres Advokat Indonesia

Persatuan Advokat Nganjuk juga menyerahkan mainan 2 kardus besar dan 151 amplop yang langsung di serahkan ke warga yang terdampak banjir di Desa Gejagan Loceret dan di Desa Sendangbumen Berbek yang di serahkan Firman SH selaku ketua Peradi Nganjuk dan Bu Edy (Adv Rohim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan