Anggota Koramil 05/Karangjati Bersama Pramuka Bagikan Masker

  • Whatsapp

Ngawi TKTNews Net – Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 05/Karangjati Kodim 0805/Ngawi Serka Suparno bersama tiga orang anggota membagikan masker kepada masyarakat bertempat di Pasar Karangjati, Minggu (21/02/2021).

Serka Suparno yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pembagian masker secara gratis kepada masyarakat ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Karangjati.

Selain membagikan masker serka Suparno bersama tiga orang anggota yang lainnya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Di harapkan dengan adanya kegiatan pembagian masker ini bisa mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Marilah kita bersama – sama selalu mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, semoga dengan mendukung pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pandemi Covid 19 ini segera bisa di atasi, ucap Serka Suparno.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan