Dandim 0806/Trenggalek Bersam Kapolres Resmikan Kampung Tangguh Di Desa Jombok

  • Whatsapp

Trenggalek TKTNews Net – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., MI.Pol., bersama Kapolres Trenggalek resmikan Kampung Tangguh di Desa Jombok Kecamatan Pule, Trenggalek, Senin (22/2/21).

Dibentuknya kampung tangguh tersebut sebagai posko untuk menangani pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 bagi warga Desa Jombok Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dandim 0806/Trenggalek dalam sambutannya berharap, Dengan adanya peresmian kampung tangguh ini bukan hanya sekedar nama saja yang tangguh tetapi juga diikuti juga dengan perilaku warganya sehari-hari yakni selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan, Dengan diresmikan Kampung Tangguh ini diharapkan Desa Jombok ini memenuhi beberapa kriteria protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Posko desa ini juga sebagai pusat pengendali kegiatan Desa Tangguh dan pengolahan data, baik warga setempat maupun warga pendatang yang akan masuk ke desa,” pungkas Dandim 0806/Trenggalek.

Di akhir acara peresmian Kampung Tangguh Desa jombok, Dandim 0806/Trenggalek memberikan bantuan sosial berupa Sembako yang diserahkan kepada Kelapa Desa Jombok.( Hen/Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan