PTSL Desa Jambon Berjalan Lancar

  • Whatsapp

Advetorial

Ponorogo, TKTNews.Net – PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) yang merupakan program Pemerintah pusat , Dan kebetulan Desa Jambon berjalan dengan lancar di awal tahun 2021.

Dengan jumlah pemohon 1050, akan tetapi ada pengurangan jumlah pemohon dikarenakan ada beberapa tanah yang sudah terdata bersertifikat ATR/BPN (Agraria Penataan Ruang Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Ponorogo.

Menurut hasil konfirmasi tim TKTNews dengan Kepala Desa Jambon Munarsih yang di temui di kantornya pada Selasa, 23 Pebruari 2021 menjelaskan bahwa Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) di Desa Jambon berjalan lancar dan untuk saat ini prosesnya sudah sampai pada tahap pemberkasan.

Dengan struktur keanggotaan PTSL sebagai berikut, Ketua Wahyudi Kurniawan, Sekertaris Andik Nurdianto, Bendahara Rani Ariska, dengan nama POKMAS kelompok masyarakat , Jambon Berkah.

Kades Berharap dengan adanya program PTSL di Desa Jambon Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur, agar bisa berjalan dengan baik dan lancar ,dan untuk Sertifikat bisa segera jadi sehingga sesuai dengan harapan masyarakat bahwa program tersebut sukses.(Adv Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan