Plh Bupati Agus Pramono Monitoring Posko PPKM Mikro

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net
Plh Bupati Agus Pramono Adakan Giat Monitoring Posko PPKM Mikro diWilayah Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo tepatnya di Desa Nglewan Selasa 23/2/2021.

Giat ini Plh Bupati Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono, MM., di ikuti oleh Komandan Kodim. 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Kapolres Ponorogo diwakili oleh Waka Polres Kompol Meiridiani, S.H, M.H, MM., Kepala Pelaksana BPBD Imam Basori, S.Sos., Kepala Dinas Kesehatan , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Drs. Suko Kartono.

Pukul 11:25 WIB Plh Bupati Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono, M.M, beserta Rombongan tiba di Kantor Desa Nglewan ,
di sambut oleh Camat Sambit Toni Sumarsono, S.Sos., M.Si., Danramil Tipe B 0802/13 Sambit Kapten Inf Agus Yudho, Kapolsek Sambit AKP Sutrisno S.kom., Kepala Pukesmas Ringin Anom Dr. Imron, Kepala Desa Nglewan Suwandi beserta Perangkatnya, Bhabinsa Nglewan Serda Supriyanto, Bhabinkamtibmas Desa Nglewan Brigadir Pandito Aji, Bidan Desa Nglewan Santi, AMD. Keb, Satgas Covid-19 .

Plh Bupati dan rombongan forpimda langsung melaksanakan Pengecekan Posko PPKM Mikro, diantaranya Ruang Isolasi dan Gudang Logistik , dilanjutkan Kegiatan Ceremonial .

Yang pertama Pembukaan, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan Kepala Desa Nglewan, Penyerahan Bantuan Sembako, Sambutan Kapolres Ponorogo diwakili Waka Polres Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M., Foto bersama, Do’a dipimpin oleh Kyai Latief Khomarudin, Penutup.

Kepala Desa Nglewan Suwandi dalam sambutannya mengucapkan “selamat datang, atas nama Masyarakat Desa Nglewan Kecamatan Sambit mengucapkan terima kasih atas kehadiran PlhbBupati dan rombongan , hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Masyarakat Desa Nglewan .

Perlu saya sampaikan kepada Bapak Plh Bupati Ponorogo bahwa sebelum kegiatan Posko PPKM Mikro, Desa Nglewan menjadi salah satu Kampung Tangguh Semeru tahun 2020.

Maka dari itu untuk pengalangan dana guna Operasional Posko PPKM Mikro, antara lain Sepeda Onthel dan Ambulan untuk melaksanakan sosialisasi juga untuk Patroli Pembubaran Kerumunan Masyarakat”.

Dilanjutkan penyerahan bantuan Masker dan Handsanitizer secara Simbolis oleh Plh Bupati Ponorogo didampingi oleh Komandan Kodim dan Waka Polres kepada Masyarakat.

Sambutan Kapolres Ponorogo yang diwakili Waka Polres Kompol Meiridiani, S.H, M.H., M.M., menyampaikan “Kita ketahui bersama pandemi Covid-19 sudah satu tahun melanda Negara kita tercinta dan sesuai petunjuk Kapolri kepada tiap Polres, Polsek membuat Progam Kampung Tangguh Semeru yang di Komando oleh 3 Pilar serta warga Masyarakat.

Maka dari itu dengan dibentuknya Kampung Tangguh Semeru khususnya Desa Nglewan saya harapkan kepada Masyarakat Desa Nglewan untuk melawan mewabahnya pandemi Covid-19 umumnya Kabupaten Ponorogo.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan