Pencanangan Gerakan Santri Bermasker Di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Dalam mencegah penyeberan Covid-19 di Lingkungan santri. Kali ini Polres Ponorogo melakukan pencanangan Gerakan Santri Bermasker yang berada di gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo. (25/02/2021)

Kegiataan tersebut di lakukan Kapolres Ponorogo melalui Vidcon dengan Kapolda Jatim dan di ikuti oleh beberapa Tokoh Masyarakat diantaranya Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan BAMBANG SUHENDRO, ST, Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Inf. MISIRIN, Ketua MUI Ponorogo Drs. KH. Ansor M. Rusdi, M. Ag, Kemenag Ponorogo M. Sahson, Lembaga Penanggulangan Bencana PD Muhammadiyah Ponorogo Guritno S.E., Ketua PC NU Ponorogo Drs. KH. Fatchul Aziz, M.A., Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Ponorogo KH. Markaban Ahmad dan Perwakilan Pondok Modern Darussalam Gontor 2, Ponpes Darul Huda Mayak dan Ponpes Walisongo Ngabar Ponorogo.

“Kegiatan pencanangan Santri Bermasker merupakan salah satu bagian penting dalam menghadapi wabah Covid-19 karena Jatim memiliki banyak Pondok dan Santri, Masjid dan Musholla sehingga yakin bahwa Santri mempunyai basis yang kuat dalam penanggulangan penyebaran Covid-19” ucap Kapolda Jatim saat Vidcon denga Polres Jajaran.

“Atas nama Polres Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada para Kyai, Santri dan seluruh undangan yang hadir dalam acara Pencanangan Santri Bermasker, Mudah – mudahan silaturahmi terus terjalin dengan baik antara Polri dan seluruh elemen Masyarakat termasuk pondok pesantren, Bahwa setelah ini kita juga akan memberikan Masker kepada Santri dan Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo” Ucap Kapolres Ponorogo

“Menitipkan kepada para Kyai, Tokoh dan Santri untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo agar tetap aman dan kondusif” tambahnya.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan