Gubernur Jawa Timur Lantik H Sugiri SE MM Dan Hj Lisdyarita SH Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – H Sugiri Sancoko SE MM dan Hj Lisdyarita SH resmi sudah di lantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Ponorogo , jumat 26 Februari 2021 di Gedung Negara Graha Suryo Surabaya.

Sugiri akan mengajak semua pihak terutama SKPD untuk membangun Ponorogo yang lebih hebat dan bermartabat. Hal ini di sampaikan krpada awak media, di Rumah dinas Pringgitan, usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa.

Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko SE MM bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, para kyai, alim ulama, tokoh masyarakat dan para relawan atas apa yang telah dicapainya, termasuk kelancaran dalam pelantikan dan lain-lain. Pihaknya berharap apa yang diinginkan dan diharapkan oleh masyarakat agar Ponorogo lebih hebat, bermartabat dan jauh lebih baik bisa terwujud.

“Saya bersama Bunda Lisdyarita Wakil Bupati Hj Lisdyarita SH, dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih, kepada Allah SWT , kepada kyai, para alim ulama, para tokoh mayarakat para relawan. Hari ini kita dilantik dan memasuki hal baru, mudah mudahan dilancarkan oleh Allah SWT, tidak ada halangan suatu apa pun, yang kami tuju, yang kami inginkan mudah mudahan sama dengan masyarakat Ponorogo, masyarakat ingin hebat , ingin bermartabat, dan ingin jauh lebih baik,”pungkasnya.

Bupati Sugiri Sancoko berterima kasih sembari mengatakan jika pemilukada sudah usai dan kemengan itu milik semua rakyat Ponorogo. Karena itu, pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bergotong royong membangun Ponorogo lebih hebat dan bermartabat.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan