Tidak Berhenti Berantas Covid, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Operasi Yustisi Gabungan

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Bertekad agar covid segera tuntas, Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait tiap hari melakukan operasi yustisi gabungan. Seperti yang dilakukan oleh Koramil tipe B 0802/14 Sawoo, hari ini melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (27/02/2021).

Operasi tersebut melibatkan personil dari Koramil tipe B 0802/14 Sawoo dan Polsek Sawoo yang semuanya berjumlah sekitar enam orang anggota.

Adapun tertua dari Koramil tipe B 0802/14 Sawoo yang tergabung dalam operasi yustisi tersebut adalah Serda Eko H. ” Untuk hari ini kami menggelar operasi gabungan dengan sasaran yaitu warga yang melaksanakan jual beli di pasar tradisional, warung serta toko di Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, ” kata Serda Eko H.

“Seperti yang sudah kami laksanakan sebelumnya bahwa kegiatan ini rutin digelar guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Sawoo khususnya, ” terang Serda Eko H.

Adapun penekanan para peserta Satgas Covid-19 yang tergabung dalam operasi yustisi di Kecamatan Sawoo hari ini yaitu mengajak masyarakat untuk selalu pakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

Bagi masyarakat yang kedapatan masih melanggar protokol kesehatan Covid-19 maka dilakukan tindakan berupa teguran dan di ingatkan agar jangan terulang lagi serta dibagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan