SW Nugroho Anggota DPRD Jatim Lakukan Serap Aspirasi Di Menganto

  • Whatsapp

Jombang TKTNews.net – SW Nugroho, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDI.P Komisi B berangkat dari Daerah Pemilihan ( Dapil) X lakukan Reses yang pertama (I) di Kabupaten Jombang.

Acara Reses dilaksanakan bertempat di Pendopo Balai Desa Menganto Kecamatan Bela benanda dan Kepala Desa Menganto Yunus ardiansah, juga beberapa Kepala Desa di Kecamatan Mojowarno yang berkesempatan hadir dan masyarakat simpatisan. Selasa (02/03/21)

Pada kesempatan ini SW Nugroho, lebih banyak mendengar suara dari masyarakat kecil tentang permasalahan dan uneg uneg ataupun usulan yang perlu disampaikan saat serap aspirasi.

Salah satu warga Desa Menganto sebut saja Sujak menyampaikan terkait Jalan Usaha Tani (JUT) yang berada di Dusun Gempol garut berbatasan dengan Desa Sidokerto diwakili Kepala Desa H.Abdul halim juga menyampaikan usulan yang sama untuk menyambung dua Dusun.

Menurut SW Nugroho saat diwawancarai Tktnews.net mengatakan, ” Semua usulan akan diakomodir kita bahas dengan Kepala Desa kemudian perlu kita ketahui bahwa program dari Pemerintah itu ada persyaratan yang harus dilengkapi”

“Kita akan berkolaborasi dengan teman-teman Anggota DPRD yang ada di Kabupaten dan Anggota Dewan yang ada di Pusat, ” Jelasnya. (Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan