Jajaran Kodim 0810 Nganjuk Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap I, 270 Personel TNI Disuntik Vaksin Sinovac

  • Whatsapp

Nganjuk, TKTNews.Net ā€“ Jajaran personel TNI Kodim 0810/Nganjuk menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama termin satu di Markas Kodim (Makodim) hari ini, Selasa (02/03/2021).

“Sesuai tindak lanjut instruksi pimpinan atas, Mabes TNI dan Kodam, khususnya dari institusi TNI, melaksanakan satu kegiatan, yaitu serbuan vaksinasi, dengan sasaran utama adalah Babinsa, dan Anggota satuan kewilayahan,” kata Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, Selasa (02/03/2021).

“Ini sesuai dengan Program dari Pusat di mana untuk wilayah Kodam V/Brawijaya, pada hari ini sedang melaksanakan kegiatan vaksin tahap pertama, dengan sasaran personel yang berada di wilayah Kodam V/Brawijaya,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan suntik vaksin sinovac hari ini, sebanyak 150 personel meliputi personel dari Kodim 0810/Nganjuk serta personil dari Koramil Jajaran yang mengikuti vaksinasi.

“Untuk tahap pertama ini, institusi TNI di Kodim 0810/Nganjuk mendapat jatah 270 vaksin, ini juga akan dibagi mulai hari ini dan besok, diutamakan adalah Anggota Kodim, Babinsa yang memang setiap hari di Lapangan, baik di Staf Koramil atau Staf Makodim,” kata Dandim.

Tidak ketinggalan, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Arirsta sendiri pada pelaksanaan vaksinasi kali ini juga mendapatkan vaksinasi.

Dandim mengatakan, pada hari ini dilaksanakan vaksin bagi 150 personel dari 270 vaksinasi yang direncanakan yang akan dilaksanakan pada hari berikutnya.(Hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan