Kapolsek Badegan Berikan Edukasi Dan Dukungan Moril Kepada Warga Yang Positif Covid-19

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Polsek Badegan beserta Instansi terkait lainnya terus bekerja sama dalam menanggulangi wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Badegan.

Seperti yang dilakukan pada Rabu siang (03/03/2021), Kapolsek Badegan, IPTU Agus Wibowo, S.H., yang tergabung dalam Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan Badegan, bersama – sama dengan Petugas dari Puskesmas Badegan dan Koramil Badegan melakukan edukasi kepada salah satu warga yang positif Covid-19. MF, warga desa Tanjung Rejo dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) beserta Anggota Keluarga yang lain di Rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim menyampaikan agar yang bersangkutan melakukan Isolasi Mandiri dengan disiplin. Jangan merasa kecil hati karena Covid-19 bukan aib. Kejadian ini merupakan wabah. Segala keluhan agar disampaikan kepada Satgas yang ada di Desa. Selalu semangat dan berpikiran positif agar cepat sembuh.

Kapolsek Badegan, IPTU Agus Wibowo, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai wujud aksi nyata Tim dalam upaya penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Badegan disaat PPKM Mikro saat ini. Edukasi diberikan tidak hanya kepada warga yang positif, namun juga kepada warga Lingkungan sekitar untuk saling memahami dan peduli.

“Harapannya adalah PPKM Mikro dapat dijalankan dengan baik sehingga Covid-19 bisa ditekan dan pandemi segera berakhir”, pungkas Kapolsek.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan