Menjelang Ramadhan Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru .

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Polres Ponorogo gelar apel operasi keselamatan semeru tahun 2021. AKBP Mochamad Nur Azis telah menyematkan pita kepada personil dan bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko jajaran Forpimda mengecek personil
di depan Paseban jalan alon-alon pada hari Senin 12 April 2021.

Gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, dan dihadiri oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko S.E .M.M dan , jajaran Forpimda, juga diikuti oleh TNI-Polri, Dishub, Satpol-PP.

AKBP Mochamad Nur Azis SH, SIK, M.Si dalam menyampaikan, untuk cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang bulan ramadhan dan Idul Fitri 1442 H pada masa pandemi Covid-19 ini, maka Polda Jatim beserta jajarannya melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2021 selama 14 hari, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif disertai penegakan hukum secara skala prioritas.

Sedangkan untuk operasi semeru digelar mulai tanggal 12 sampai 25 April 2021. Sasaran operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi prokes dan masyarakat tidak disiplin dalam berlalulintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

“Operasi Keselamatan Semeru tahun ini, mengedepankan kegiatan preemtif, preventif disertai penegakan hukum secara selektif prioritas dan profesional dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1442 H pada masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Ponorogo. (Sur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan