Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Desa Sirapan Berlangsung Sukses

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Madiun TKTNews Net – Pemerintah Desa Sirapan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur telah mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang sumber dananya dari pemerintah pusat program KEMENSOS tahap 3 dan 4, yang di laksanakan pada hari Rabu 14 April 2021, bertempat di Balai Desa Serapan. Dengan jumlah penerima sebanyak 543 Orang.

Setiap tahap per orang mendapatkan 300.000, dikarenakan hari ini dilaksanakan 2 tahap yaitu tahap 3 dan 4 jadi per orang menerima 600.000

Adapun data penerima ini diambil dari KK kepala keluarga Rumah Tangga yang Belum Tersasar atau yang bellum menerima Bantuan PKH BPNT Dan BLT dan Bantuan Lainnya.

Acara Penyaluran atau Penyerahan BST program dari Kementerian Sosial dimulai Pukul 09.30 WIB sampai selesai. Kegiatan penyerahan BST Desa Sirapan mengedepankan protokol kesehatan dengan physical distancing, penerima BST diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan cek suhu.

Sekdes Sirapan Suhariyanto Mengucapkan Terimakasih banyak pada Pemerintah yang terkait, atas terselenggaranya program ini yang mana , bisa untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Kepala Desa Rasnoto melalui Sekdes Suhariyanto berharap Covid-19 segera hilang dan ekonomi masyarakat dapat kembali seperti sedia kala.( Adv Katiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan