PELETAKAN BATU PERTAMA FACE OFF JL. HOS COKROAMINOTO B4, B6 & B9 DARI MUHAMMADIYAH UNTUK PONOROGO HEBAT PDM PONOROGO & BANK BRI OLEH BUPATI PONOROGO

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.net – Telah dilaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Face Off Jl. Hos Cokroaminoto B4, B6 & B9 dari Muhammadyah untuk Ponorogo hebat, PDM Ponorogo & Bank BRI oleh Bupati Ponorogo bertempat di halaman Masjid Darul Hikmah PC. Muhamadiyah Jl. Hos Cokroaminoto dan Depan Kantor Bank BRI Ponorogo titik B7, pada Jum’at (16/4/2021), Pukul 09:00 WIB s/d 10:00 WIB.

Hadir dalam kegiatan : Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko S.E., Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdiyarita, S.H., Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., Ketua DPRD Ponorogo H. Sunarto,
Kajari Ponorogo Khunaifi Al Humami, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Ponorogo Albanus Asnanto, S.H, M.H., H. Imam Kurdi Direktur Utama PT. Daya Surya Sejahtera Ponorogo Drs. Aris Sudarli Yusuf Ketua PDM Ponorogo, Pinca BRI Efendi Sudarso, Takmir Masjid Darul Hikmah PC. Muhammadiyah, Pengurus PDM Muhammadiyah Ponorogo, OPD Ponorogo, Jajaran Staff Bank BRI Ponorogo.

Dalam Sambutannya PDM MUHAMMADIYAH Ponorogo Drs. Aris Sudarli Yusuf mengatakan, Tema Face Off sesuai, dan semoga selalu mendapatkan berkah dari langit atas program Bupati Ponorogo menjadi Ponorogo hebat. Harapannya dapat menarik pengunjung dan meningkatkan pendapatan Perekonomian di Kabupaten Ponorogo, Insyaallah Muhammadiyah akan selalu mendukung Pemerintahan Ponorogo yang hebat dan mengucapkan selamat atas peluncuran program Ponorogo hebat,” pungkasnya.

Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E dalam sambutannya, menyampaikan, “Pemerintah berbangga karena Muhammadiyah mengawali semangat gotong royong pada awal program face off yang mendukung secara fisik, Pemerintah akan mengaklererasi dalam tuntutan Rakyat dan semangat berikutnya, Semangat berikut adalah pengentasan Masyarakat miskin di Kabupaten Ponorogo yang terdata saat ini ada 115 ribu. Yang akan di bagi beberapa section yang sudah terprogram kedepan, Hari ini sudah diawali oleh Muhamadiyah dan akan diikuti program hebat selanjutnya dengan bersama sama dengan Pemerintah,” tuturnya.

Pinca BRI Ponorogo menyampaikan, “Dalam syukur Alhamdulillah atas hadirnya Bupati Ponorogo sebagai kehormatan kepada Kami dalam acara penyerahan CSR dan peletakan Batu Pertama di depan kantor BRI sebagai bentuk ucapan terimakasih kami atas dukungan Pemerintah kepada BRI dalam berbisnis.
Semoga kedepan bisa selalu terjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Pada intinya Bupati Ponorogo mengucapan terimakasih kepada BRI dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo atas supportnya semoga kedepan dapat selalu mengembangkan usaha bisnisnya di Kabupaten Ponorogo.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan