Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.net – Sabtu (17/4/21) Dalam upaya menciptakan situasi yang aman saat bulan Ramadhan Anggota Polsek Ponorogo setiap malam melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid – Masjid yang sekiranya dianggap rawan terjadinya curanmor dan yang menimbulkan kerawanan lainnya.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan Sholat Tarawih merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya saat di bulan Ramadhan 1442H.
“Sholat Tarawih merupakan atensi pimpinan yang perlu di jaga keamanannya.” kata Kapolsek Ponorogo.

Di katakan lebih lanjut bahwa di turunkannya penjagaan di harapkan para Jamaah yang melaksanakan Sholat Tarawih merasa nyaman karena ada pihak Kepolisian yang mengamankan.
“Kita harapkan para Jamaah yang Sholat merasa nyaman saat Sholat, tidak memikirkan lagi barang bawaan yang ada di luar karena adanya pam dari Polsek.” Jelas AKP Haryo Kusbintoro, S.H.

Selain melaksanakan pengamanan saat Sholat Tarawih Anggota Polsek Ponorogo juga melaksanakan Patroli saat kegiatan menjelang sahur. Hal demikian dimaksudkan agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kota Ponorogo.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan