Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo Kunjungi, Pasar Ramadhan Di Desa Desa Kupuk

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Ponorogo, TKTNews.net – Pemerintah Desa Kupuk Bersama PKK telah Menggelar Pasar Ramadhan di Lapangan Desa Kupuk dan di kunjungi oleh Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, tepatnya di Lapangan Desa Kupuk Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).

Kelihatan hadir dalam acara tersebut, Bupati dan wakil Bupati Ponorogo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satgas Covid, Camat Bungkal, Kapolsek, beserta jajarannya.

Dalam sambutannya H. Sugiri Sancoko, S.E.,M.M Menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Kupuk dan kepada Ibu – Ibu PKK beserta seluruh yang hadir dalam kegiatan Pasar Ramadhan.

Dan menghimbau kepada Masyarakat Karena Situasi masih pandemi Covid-19 untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Ekonomi akan segera pulih akan tetapi Covid tidak boleh merajalela, Dimana – mana viral pak Giri biarkan kerumunan, itu tidak benar, Saya tidak pernah melonggarkan kerumunan dan tidak pernnah membiarkan kerumunan apapun”.
Dan diharapkan Perekonomian bisa kembali normal dan meningkat, “tuturnya.

Kegiatan ini di gelar masih dalam situasi pandemi Covid-19, Masyarakat terlihat patuh terhadap Disiplin Protokol Kesehatan, dari pantauan Team tktnews kegiatan tersebut telah berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Kupuk Agus Setiyono, S.Pd di sela – sela kegiatan mengatakan, “Di saat ini ada penilaian kegiatan Lomba Pasar Romadhan yang di Adakan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo melalui Ketua Team penggerak PKK, bertujuan untuk meningkatkan Ekonomi lewat UMKM sambil menunggu ngabuburit menjelang buka puasa.

Karena masih di masa pandemi Covid-19, Team Satgas dan Team Kesehatan juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes.

Dan berharap dengan adanya kegiatan Pasar Ramadhan ini bisa menggugah semangat bagi Masyarakat Desa Kupuk khususnnya, umumnya kepada seluruh Masyarakat Ponorogo untuk lebih giat lagi untuk membuat atau memproduksi Produk – Produk lokal yang layak di jual dan layak dimakan oleh Masyarakat banyak. Selain itu juga untuk meningkatkan Ekonomi masing – masing Keluarga.

“Harapan kami tetap dengan adanya Pasar Ramadhan PKK hebat Ponorogo bermartabat dan Masyarakat tetap sehat, “Ucapnya.( Adv Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan