Polsek Patumbak Gelar Kegiatan Sosial

  • Whatsapp

Medan TKTNews Net-Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke – 61 Kompol Arfin Fachreza, SH,SIK, MH bersama Personil Polsek Patumbak terus menggelar kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Kegiatan sosial berbagi berkah dengan membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas dilaksanakan di depan Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Rabu (28/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, AKP Neneng Armayanti,SH, Kanit Samapta IPTU E.H. MANIK, Kanit Provost IPDA Alwan SH,M.Si. Kasium AIPTU, LASIMO.S dan personil Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Patumbak atas sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dari rasa kebersamaan juga timbul kepedulian bagi kami bahwa bagi pengguna jalan yang melintas yang tidak sempat berbuka puasa di rumah kami beri takjil dan minuman agar nantinya bisa berbuka puasa,” sebut AKP Neneng.

Tak sampai disitu kata Neneng, kegiatan sosial itu juga dibarengi dengan pembagian nasi kotak pada masyarakat sekitar sebagai bentuk sedekah Polsek Patumbak di Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, para personil Polsek Patumbak turut menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti selalu memakai masker kemanapun bepergian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus perkembangan VIRUS COVID – 19.

“Selain itu juga kita menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” tutup Neneng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan