Anggota Kodim 0802/PonorogoTerus Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net – Kita semua berharap pandemi covid-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala. Untuk itu diperlukan kesadaran kita semua tentang pentingnya mencegah dan menjaga diri dan keluarga dari virus corona dengan selalu menaati himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 (5M).

Kodim 0802/Ponorogo terus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas) dalam kehidupan sehari – hari ditengah pandemi covid-19.

Seperti Koramil tipe B 0802/06 Sukorejo, hari ini melaksanakan himbauan atau woro – woro protokol kesehatan kepada warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Senin (03/05/2021).

Sertu Jarwoko, selaku tertua dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa woro – woro yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk memberantas virus corona di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo.

” Kami dari Koramil tipe B 0802/06 Sukorejo terus berusaha melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap pandemi covid-19 agar tidak semakin meluas sehingga wilayah kami segera bebas pandemi covid-19, ” kata Sertu Jarwoko.

Hari ini, sesuai petunjuk dan perintah dari Komando Atas, kami melakukan himbauan atau woro – woro tentang protokol kesehatan di pasar Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, ” pungkasnya.

Dalam woro – woro tersebut, Sertu Jarwoko beserta rekan – rekan mengajak warga untuk selalu taat himbauan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan covid-19 dengan senantiasa memakai masker sesuai aturan protokol kesehatan covid-19, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.( Hen )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan