POLRES PONOROGO: MENUJU WILAYAH WBK DAN WBBM

  • Whatsapp

Ponorogo, TKTNews.Net – Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolres Kapores Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H, S.I.K, M.Si.

Kompol Drs. Eko Condro Kabagren Polres Ponorogo saat pimpin Apel pagi menyampaian beberapa arahan terkait dengan penyerapan anggaran, (07/05/2021).

“Terakait dengan penyerapan ada 2 refrensi yaitu dari internal Kepolisian dan Kementrian Keuangan tentunya keduanya harus kita sandingkan sebagai dasar kita. Alhamdulillah saat ini penghitungan RPDI Kita sudah sesuai dengan total serapannya,” Ujar Kabagren.

“Kami berharap kepada Subsatker yang mengelola anggaran kita tingkatkan kualitas serapan kita. Berbicara Kawalitas Yaitu Regulasinya, perencanaan dan penyerapan, efisiensi dan efisien penggunaan anggaran dan kegiatan di sesuaikan dengan waktu dan kegiatannya jangan sampek bendol mburi,” Harap Kabagren.

Lanjut Kabagren “Program perioritas Kapolri berakhir pada tanggal 08 Mei 2021 di mohon untuk kelengkapan data dukung untuk di penuhi krn akan segera kita kirim ke Polda. Silahkan produk produk kegiatan masing – masing Sat Fung bisa di masukkan pelaporan,” Ungkapnya.

“Surat Edaran Kementrian Kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19 sudah ada 3 (tiga) varian Covid-19 yang masuk ke Indonesia Yaitu B117 dari Inggris, B1617 dari India, B1351 dari Afrika. Dari 3 varian ini yang paling berhaya adalah yang dari India,” Jelasnya.

“Di India hampir setiap 4 menit ada yg meninggal. Maka dari itu, mohon Prokes saat kita berangkat kerja dari Rumah, saat diperjalanan, di Kantor atau saat kita bertugas di Lapangan terapkan 5 M guna cegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Ponorogo yang kita cintai ini,” Pungkasnya.(Sur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan