Walikota Madiun Hadiri Halal Bihalal

  • Whatsapp

Madiun, TKTNews.Net – Lebaran kurang lengkap tanpa bermaaf-maafan. Karenanya, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar halal bi halal di hari pertama masuk setelah libur lebaran, Senin 17 Mei 2021.

Halal bi halal antara Walikota Madiun, H. Maidi, dengan segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot, digelar secara virtual.

Wali kota bersama Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Sekda Kota Madiun Rusdiyanto dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar halal bihalal dari halaman tengah Balaikota. Sedangkan, ASN mengikuti gelaran dari kantor masing-masing. Kendati berjalan secara virtual, halal bihalal juga berlangsung khidmat.

‘’Karena pandemi kita gelar secara virtual. Ya tentu saja dalam setahun ini ada perkataan dan tindakan yang kurang berkenan. Melalui momentum yang indah ini kita saling bermaaf-maafan biarpun tidak secara tatap muka langsung,’’ kata Walikota Madiun, H. Maidi.

Harapannya, semua kesalahan yang sengaja maupun tidak saling dimaafkan. Hal itu penting agar ke depan menjadi lebih baik. Terutama dalam urusan pengabdian kepada masyarakat. Segala rasa yang mengganjal di hati terhapuskan agar dapat semakin maksimal dalam bekerja.

‘’Semua kesalahan sama-sama kita lebur hari ini. Tatkala hati sudah tidak ada yang mengganjal, tidak ada beban, maka bisa menjalankan tugas dengan baik,’’ ungkapnya.

Walikota menambahkan, dalam jalannya pemerintahan di Kota Madiun dua tahun belakangan, cukup diwarnai raihan prestasi. Namun, hal itu tentu berkat kerja keras semua pihak. Karenanya, walikota juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi ASN Pemkot Madiun yang telah memberikan kinerja terbaik untuk Kota Madiun.

‘’Yang baik ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Masyarakat wajib merasakan kehadiran pemerintah. Itu akan sulit dicapai tanpa dedikasi dari para aparaturnya,’’ tuturnya.(Hen).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan