Kodim 0815/Mojokerto Gelar Komsos

  • Whatsapp

Mojokerto TKTNews Net – Kodim 0815/Mojokerto menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat, dengan menghadirkan perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya se-wilayah Mojokerto Raya. Kegiatan yang mengusung tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, berlangsung di Aula Kodim 0815, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, beberapa hari yang lalu.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., saat membuka kegiatan mengatakan, komunikasi sosial dengan komponen masyarakat ini, untuk memelihara dan meningkatkan harmonisasi hubungan antara prajurit Kodim 0815 dengan komponen masyarakat, sehingga komponen masyarakat berpartisipasi aktif dalam pertahanan negara demi NKRI yang berdaulat.

Masih kata Dandim, sasaran kegiatan ini, terjalinnya keeratan hubungan antara Prajurit Kodim 0815/Mojokerto dengan komponen masyarakat dalam tugas pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah (pertahanan), guna mendukung dan mensukseskan program pembangunan”, tegasnya.

Lebih jauh Dandim menegaskan, kegiatan ini juga diarahkan untuk membangun pemahaman yang positif tentang permasalahan geografi, demografi dan kondisi sosial, serta bekerja sama dalam mengurai permasalahan menonjol di daerah sekaligus mengantisipasi dinamika kehidupan bangsa saat ini, khususnya di wilayah Mojokerto .( Eva )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan