Ketua PNM Mekar Badas Kediri Lakukan Pembiaran Pada Oknum Karyawan Yang Tipu Nasabah

  • Whatsapp

Kediri TKTNews.Net- Ketua PNM Mekaar melakukan pembiaran pada salah satu anggota karyawan sebut saja Binti (24 tahun) yang berbuat nakal atau tidak menjalankan aturan yakni uang pembiayaan dipakai pribadi dengan mengorbankan nasabah yang sudah memberikan data foto copy KTP dan KK. (06/2021)

PNM Mekaar harusnya menerapkan sistem kelompok tanggung renteng yang diharapkan dapat menjembatani kesenjangan akses pembiayaan sehingga para nasabah mampu mengembangkan usaha dalam rangka menggapai cita-cita dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Saat mau dikonfirmasi dikantornya yang berada di Desa Lamong Kecamatan Badas Kabupaten Kediri semua karyawan dan penggurus tidak berada ditempat, dan tidak ada tindak lanjut pendanaan pada kelompok nasabah.

Menurut salah satu penunggu kantor diinformasikan bahwa mereka semua pada rapat, dan beberapa nasabah menaruh curiga pada ketua PNM Mekaar ada kerjasama terselubung sehingga pembiayaan tidak kunjung dicairkan pada para Nasabah kelompok Jalan Kelana.warga Dusun Bunut Desa Bringin Kecamatan Badas.

Setelah wartawan datang ke kantor justru beberapa nasabah langsung didatangi oleh Ketua PNM Mekar sebut saja Yanuwar memarahi para nasabah, karena hal-hal demikian sampai terdengar para pewarna,dan takut nama salah satu BUMN ini jadi buruk.

Disampaikan oleh salah satu nasabah inisial SM menjelaskan, ” Saya didatangi Bu Yanuwar malam hari dan ditegur, Kenapa sampai ke wartawan masalah ini, saya jawab bahwa waktu itu saya ceritakan diwarung didengar oleh dua orang laki laki saya juga tidak tahu kalau mereka seorang jurnalistik,, emang salah, ” Jawab SM.(Jit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan