Warga Dan Perangkat Bersama TNI / Polri Adakan Kerja Bakti Bersih – Bersih Lingkungan Di Desa Liprak Kulon

  • Whatsapp

ADVETORIAL

Probolinggo, TKT News.Net –Pemerintah Desa Liprak Kulon bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat, masyarakat Desa Liprak kulon bergotong-royong membersihkan lingkungan di sekitar Jalan Dusun Kramat. Minggu, (26/9/2021)

Saat ditemui awak media kegiatan ini dilakukan Setiap seminggu sekali, Kegiatan bersih-bersih yang diadakan dilingkungan warga Desa Liprak kulon Kecamatan Banyuanyar Probolinggo dilakukan secara gotong royong oleh warga masyarakat, perangkat desa , diantaranya membuang sampah-sampah dan membersihkan rumput, tanah yang tidak teratur yang ada di jalan – jalan tersebut

Kepala Desa Liprak Kulon, Lukman Hakim, SE terjun langsung di lapangan untuk mengikuti kegiatan kerjabakti ,dan bersinergi dengan Polsek Banyuanyar, Wahyudi dan Fathur Rohman Selaku Bhabinsa.

Lukman juga mengatakan dengan ikut sertanya Pemerintah Desa, Perangkat dan TNI POLRI diharapkan dapat memberi memotivasi dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat guna melakukan kegiatan bersih lingkungan untuk agenda rutinitas.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menjaga dan merawat lingkungan agar tetap bersih. Sehingga mencegah tumbuhnya bibit-bibit penyakit. Selain itu juga terciptanya keindahan dan lingkungan menjadi sehat.


Kegiatan ini merupakan bentuk program 100 hari Pemerintah Desa, setelah saya menjabat sebagai Kepala Desa Liprak kulon Kecamatan Banyuanyar Probolinggo, insyaallah selanjutnya lokasi strategis ini akan kami jadikan sebagai sentral UMKM bagi masyarakat Desa Liprak Kulon”.pungkasnya

Perngkat Desa Dan Warga ,Bersama TNI / Polri merupakan desa yang kaya akan potensi alam nya. Dengan dorongan program-program dari pemerintah daerah dan pemerintah Desa akan memperkuat perekonomian di desa Liprak kulon ini.
( ADV Ipulprobo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan