Kapolres Ponorogo Laksanakan Giat Silaturahmi Dengan MUI

  • Whatsapp

Ponorogo TKTNews Net : Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo SIK.,MH.,didampingi PJU Polres Ponorogo melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi kepada Pimpinan Majelis Ulama Indonesia serta pengurus Pondok Pesantren Darul Huda Mayak di Kabupaten Ponorogo,Senin (26/09/2021).

Dalam silaturahmi ini,Kapolres Ponorogo disamping memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di wilayah Kabupaten Ponorogo,Kapolres juga mengharap agar selalu terjalin komunikasi yang baik dan bersinergi antara Kepolisian dengan MUI.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua MUI Kabupaten Ponorogo Drs.KH Anshor Rusyadi selain visi dan misi ketua MUI juga menyatakan sikap tidak berpolitik serta sikap keprihatinan bahwa masyarakat Ponorogo cenderung mencintai tradisi balon udara tanpa awak disertai petasan.

Ketua MUI juga mengapresiasi kunjungan Kapolres dalam silaturahmi ini dan juga mengharapkan agar selalu terjalin sinergitas antara MUI dengan Kepolisian khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo,selain itu juga akan ikut mensosialisasikan tentang prokes kepada masyarakat apalagi sekarang masih di masa pandemi,jelasnya

Di akhir kunjungannya,Kapolres Ponorogo menyerahkan souvenir kepada ketua MUI Kabupaten Ponorogo dan berterima kasih atas sambutan dan giat ramah tamah ini.

Di hari yang sama Kapolres Ponorogo dengan didampingi PJU Polres juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan Gus Wahid pimpinan pondok pesantren Darul Huda Mayak Ponorogo.

Pimpinan pondok pesantren Darul Huda Mayak Kabupaten Ponorogo Gus Wahid menyambut baik atas kunjungan Kapolres Ponorogo dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru.

Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan ini disamping silaturahmi juga menghimbau agar mari bersama sama untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini,pungkas Kapolres.(Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan