Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Bersihkan Jalan Desa Bersama Warga Di Perbatasan

  • Whatsapp

Sintang TKTNews Net , Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersama warga dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.minggu (17/10/2021).

Dalam memelihara kekompakan dan Kebersamaan bersama masyarakat yang ada di perbatasan, anggota satgas kami pos Enteli melakukan pembersihan jalan desa, kegiatan ini merupakan partisipasi Satgas sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat sekaligus juga menanamkan semangat gotong royong dan terjain hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan”, ucapan nya.

Dikatakannya pak Sucipto selaku ketua BPD desa, sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu membersihkan jalan desa ini,jalan ini merupakan akses warga yang melintas di desa dan jalan anak-anak ke sekolah, dengan bersih warga juga merasa nyaman untuk dilewati”, Pungkasnya.

Pratu Hengki bersama tiga rekannya saling bekerjasama dengan warga, mulai dari pembersihan rumput yang ada di jalan maupun di semak-semak”,Kalau bersih enak di pandang mata dan nyaman untuk dilewati”, ujarnya.

Gotong royong merupakan bentuk kerjasama yang harus di lestarikan sehingga kegiatan bisa menjadi ringan, kegiatan ini tentunya mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan